game tips, android tips, game android

Friday, September 9, 2016

BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 3.0.1.25 - Aplikasi Android

Download BBM Mod Windows Phone Theme Apk 3.0 Style WP 2016- BBM Mod Windows Phone yaitu aplikasi BBM di Android yang menampilkan tema serba Windows Phone dengan Style yang keren serta update mjenis terbaru di 3.0.1.25.

Baca Juga ;
BBM Mod Transparan

Selamat malam guys,mudah mudahan kamu tidak jenuh ya dengan update dari epit-infromation2 yang balik lagi share dengan Tema Terbaru BBM Mod. nah bila di sebelumnnya admin share dengan BBM Mod Tema iPhone (i-BBM). Kali ini tema dari Wp ataupun Windows Phone style yang dapat and bisa dengan cara Hanya-hanya disini.
Di perkembangannya tema dari BBM modifikasi selalu meneyerahkan bentuk yang menarik. belum lagi bila ini di buat untuk modder ternama bagaikan trangga ken. WP / windows phone juga adalah salah satu yang paling laris didalam unduh terbanyak BBM Mod selain tema iphone / transparan. Aplikasi ini sebenarnya bisa mengubah wajah dari BBM dari aslinya. Tema dari BBM Mod Tema Windows Phone di Android kamu yang keren serta elegan ini bisa dipastikan,bentuk dari BBM kamu akan menjadi lebih bagus serta keren.yang tidak akan jenuh saat kita lihat.

WP / windows phone yang adalah salah satu OS selain android sebenarnya mempunyai keunggulan sendiri didalam segi tampilannya. bagaikan yang kita ketahui WP memiliki design yang begitu elegan serta bergaya . jadi layak saja banyak penguna android yang mencari tema itu untuk di apply ke didalam perangkat dia. disini lah keunggulan perangkat andriod. meskipun bukan smartphone windows Phone yang anda gunakan,namun android dapat meneyerahkan bentuk yang anda inginkan dengan aplikasinya. salah satunya bagaikan yang kini admin share.

Baca Juga ;
BBM Mod Bola

Selain itu fitur yang dimiliki BBM Mod Windows Phone juga tidak kalah bagusnya,apa lagi disini didukung dengan fitur seperti Block Read Status. Dimana kamu dapat dengan cara langsung block status read di teman BBM kamu. Ditambah dengan Dp no Crop yang pastinya membuat foto profil kamu terlihat full size tanpa terdapat bagian ataupun crop dari BBM. Belum lagi fitur on/off Dp Circle serta Auto Rotate yang akan semakin menarik saja untuk dipakai. Satu lagi,disini support dengan HDPI. Tetapi masih terdapat yang lagi guys yang belum dijelaskan.

kali ini admin akan sediakan bentuk WP didalam bentuk BBM yang di update dari mjenis terakhir BBM. disini anda dapat seleksi tema yang disuka sebab admin sediakan banyak opsi(pilihan).Dari misalnya dapat kamu lihat di gambar yang terdapat di bawah. have fun

Dari di penasaran,langsung saja diunduh serta install gabungan Aplikasi BBM Mod WP di Android kamu.

Cara Menjadikan Bentuk BBM Android bagaikan Windows Phone

  1. pertama - tama unduh file apk dibawah.
  2. kemudian centang unknown sources / sumber tidak dikenal, caranya sebaagai berikut ; beranda àpengaturan à keamanan à sumber tidak dikenal à centang.
  3. hal tesebut supaya memungkinkan aplikasi bisa masuk ke System android di luar play store.
  4. bila file apk itu bertuliskan clone dapat langusng unduh serta install kemudian gunakan bagaikan biasa. bila tidak clone,anda memerlukan hapus / uninstal lebih-lebih dahulu BBM official yang dipakai kini. kemudian baru dapat di download serta instal 
Link : BBM Mod Windows Phone Apk Terbaru
Download BBM Mod Tema Windows Phone Apk

BBM Mod Tema Windows Phone Apk


Via Appbox

Download BBM Mod WP Transparan Apk

BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 2.11.0.16 (Wp Update)

Via Appbox

Download BBM Mod Tema Windows Phone Light Apk

BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 2.13.1.14 (Wp Update)

Via Appbox 

Download BBM Mod WP Wood Apk

BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 2.11.0.16 (Wp Update)
Via Appbox 

Download BBM Mod WP Pink Apk

BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 2.11.0.16 (Wp Update)


Via Appbox 

Download BBM Mod WP Monochrome Apk

BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 2.11.0.16 (Wp Update)

Via Appbox

Download BBM Mod WP Green Lemon Apk

BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 2.11.0.16 (Wp Update)

Via Appbox

Download BBM Mod WP DarkGrey Apk

BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 2.11.0.16 (Wp Update)

Via Appbox

Credit by by Tranga Kren

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Mod Tema Windows Phone Terbaru Mjenis 3.0.1.25 - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.