game tips, android tips, game android

Wednesday, September 7, 2016

BBM Mod Transparan Apk Mjenis 3.0.1.25 Terbaru 2016 - Aplikasi Android

Download BBM Mod Transparan Apk Mjenis 3.0.1.25 Terbaru 2016 Gratis - Aplikasi BlackBerry Messenger 3.0 telah di modif serba Transparan serta keren untuk BBM anda . BBM Mod yaitu aplikasi BBM yang telah dimodifikasi dengan tambahan fitur-fitur serta tema didalamnya. Bukan cuma fungsinya yang sama dengan BBM biasa,namun yang membuat semakin menarik yaitu tema-tema serta fitur yang ada dalam BBM Mod ini. Sebab BBM Mod menyediakan berbagai macam macam tema yang kita sukai. Nah kali ini admin akan menyediakan Tema Transparan yang keren serta mantap.

Baca Juga ;

Kini mungin banyak yang bertanya kenapa pemakai BBM Mod lebih banyak menentukan transparan serta paling terkenal diantara BBM mod lain ? sebenarnya sesudah aku coba sendiri sebenarnya benar-benar bagus serta menarik. Lebih-lebih yang bagaikan kita ketahui bila tema transparan ini di latar belakang / gambar dasarnya mengikuti wallpaper / tema yang di setel di hp android kita. Jadi itu dapat gambar anak,istri ,pacar ataupun gambar favorit kita yang nantinya akan nampak terlihat di BBM transparan yang kita gunakan.  Nah jadi nampak lebih menarik bukan. lebih-lebih sobat dengan sentuhan dari modder yang kreatif jadikan design yang dibuat tidak monoton ataupun begitu-begitu saja. Mode transparan kini dibuat variatif dengan berbagai macam kategori design mulai dari yang menyamai windows phone bagaikan karya trangga ken ataupun dari modder yang lain. Nah jadi terlihat lebih elegant serta keren bukan sob. Bentuk pun jadi enak dipandang serta tidak cepat jenuh. Rasanya chat pun dengan BBM jadi semakin menyenangkan.

Baca Juga ;
BBM Mod Hello Kitty
BBM Mod Doraemon

Belum lagi di modder ini menambah fitur yang tidak kita bisa dari mjenis officialnya. Fitur-fitur ini biasanya sebenarnya disediakan berdasarkan keperluan kita serta menjadikan BBM menjadi lebih menarik.  Hal ini pasti saja demi menambah kenyamanan didalam memakai aplikasi itu. bagaikan FULL DP,dimana bentuk foto profil dapat tampil penuh tanpa bagian. Kemudian Block read status,dimana pesan dari teman anda dapat dibaca dengan status D di BBM teman yang kirim pesan ke anda. Lalu auto text,yang mempermudah kita didalam ketik pesan yang sama. Nah berikut tadi adalah fitur unggulan dari mjenis yang terbaru namun  pasti masih banyak yang lain.

Selain itu aplikasi blackberry messenger modifikasi ini dengan tema transparan jugi di update dari mjenis terkini,contohnya bagaikan BBM Mod Mjenis 2.11.0.16. serta pasti yang paling terbaru BBM Mjenis 2.12.0.9. berikut ini admin sediakan gabungan BBM transparan untuk mempermudah anda didalam menentukan Tema mana saja yang menginginkan anda seleksi. ada mjenis clone serta not clone.  Clone sendiri adalah duplikasi dari BBM yang dapat anda gunakan tanpa perlu menghapus BBM anda kini. semua yang terdapat disini dapat anda miiki dengan gratis.

Baca Juga ; WhatsApp Mod Transparan 

Cara Install BBM Mod transparan apk di Android
  1. Seleksi Menu Setting Kemudian centang Unknown Sources dengan menuju Setelan / Settings -> Kemanan / Security.
  2. Sesudah itu download salah satu file BBM transparan yang ada dibawah. bila sobat seleksi clone,dapat langsung install serta menggunakannya bagaikan biasa.
  3. Namun bila seleksi yanbg notclone sobat perlu uninstall lebih-lebih dahulu BBM yang sobat gunakan kini.
  4. Lalu sesudah di download piih open kemudian akan muncul beranda dari BBM.
  5. Nah sobat dapat masukan akun BBM sobat, adalah alamat email serta kata sandi / password, kemudian sign-in.
  6. Selesai serta BBM mod transparan sudah berjalan/berlangsung di smartphone / tablet Android, selamat menikmati.BBM Mod Transparan Apk
Gabungan Free Download Link BBM Mod Transparan Terlengkap Mjenis Terbaru + CLONE Update 2016

APK

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : BBM Mod Transparan Apk Mjenis 3.0.1.25 Terbaru 2016 - Aplikasi Android

    0 comments:

    Post a Comment

    Berkomentarlah dengan bijak.