game tips, android tips, game android

Thursday, September 8, 2016

BBM Update Terbaru 3.0.1.25 Apk Release - Aplikasi Android

Download BBM Update Terbaru 3.0 Apk Release – Aplikasi chat android perbarui versinya 3.0.1.25 fitur baru video call. Nah untuk kamu pemakai bbm rasanya wajib untuk memperbaruinya,unduh serta install aplikasinya via play store ataupun dari epitdroid sediakan linknya dibawah ini.

Baca juga : BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4

Selamat pagi sobat epitdroid di kesempatan ini aku menginginkan share aplikasi android yang selalu menjadi nomor satu di play store yang pastinya anda telah mengenal serta apalagi menggunakannya lebih-lebih bila bukan BBM. apps yang wajib instal dimana anda dapat terhubung dengan teman ataupun keluarga kamu dengan gampang serta cepat. Semenjak pertama kali hadirnya BBM sebenarnya selalu menjadi favoritnya pemakai smartphone didalam berkomunikasi serta seiring berjalanya waktu BBM selalu berinovasi di aplikasinya itu mulai dari fitur ,bentuk serta stikernya. Nah apa saja yang baru di mjenis 3.0 ? berikut ulasannya

Salah satu fitur teranyarnya lebih-lebih bila bukan Video call. Tidak menginginkan kalah dari apps yang lainnya dimana telah lebih dulu memakai telepon video bagaikan line ataupun wechat kini di BBM telah dapat menikmati fitur itu dengan cara gratis. kemudahan berkomunikasi dengan gratis bagaikan chat,telepon serta video call rasanya telah genap sekali sobat. selain itu obrolan grup telah di upgrade yang dapat memasukan anggotanya sampai 250 kontak. Selain itu bisa juga bagikan video yang durasi lebih lama serta fitur penarikan diperluas ke stiker ,file serta yang lain.

YANG BARU
Panggilan Video Gratis! Pemakai BBM di iOS serta Android kini bisa membuat panggilan video gratis dengan cara langsung dari BBM
Obrolan grup telah di-upgrade! Mulai grup dengan anggota sampai 250 kontak. Foto, daftar, serta pembaruan kalender ditampilkan didalam obrolan (kalender serta daftar cuma untuk grup dengan anggota sampai 50 kontak)
Bagikan video yang lebih panjang
Penarikan diperluas ke stiker, file, serta lain
Tetapkan durasi bungkam pemberitahuanOke sobat android buat teman-teman yang menginginkan perbarui aplikasi pesan cepat terlaris ini langsung saja unduh serta jalankan di android kesayangan kamu.

BBM Update Terbaru 3.0.1.25 Apk Release

BBM Update Terbaru 3.0.1.25
Via Zippyshare
Via Play Store

YANG BARU
UI gabungan serta profil BBM Channel yang disederhanakan
‘BBM Groups’ bisa diakses dari menu navigasi pokok
Penyempurnaan navigasi untuk layanan di layar Penemuan serta browser didalam aplikasi BBM
Dukungan video layar penuh di browser didalam aplikasi BBM
Penyempurnaan fitur pendaftaran Nomor Telepon
Perbaikan kekeliruan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Update Terbaru 3.0.1.25 Apk Release - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.