game tips, android tips, game android

Thursday, October 6, 2016

8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit - Tips serta Trik Android

Browser Android Terbaik – Ketika ini aktivitas browsing menjadi keperluan wajib di kalangan masyarakat. Dengan browsing kita bisa mengetahui berbagai macam macam hal, mulai dari memahami sesuatu sampai sekedar mencari berita yang tengah booming di masyarakat.

Aktivitas satu ini pun kini dapat kita jalankan di mana saja dengan memakai smartphone android. Sebenarnya setiap Hp android telah dibekali dengan aplikasi browser bawaan, akan namun banyak pemakai yang merasa kurang puas dengan kinerjanya. Entah itu lemotlah, boros kuota, berat, ataupun banyak iklan.

Nah untuk anda yang mencari browser android tercepat, enteng, irit kuota, serta bebas iklan, berikut berbagai macam rekomendasi terbaik yang wajib dicoba.

Browser android terbaik

Aplikasi Browser Android Terbaik yang Cepat serta Banyak Fitur Menarik

1. Google Chrome

Browser android terbaik
Chrome adalah browser besutan Google Inc. Dengan aplikasi ini anda tidak cuma dapat menghemat kuota browsing sampai 50 % saja, namun anda juga bisa menikmati berbagai macam layanan terbaik dari Google bagaikan Youtube, Gmail, Google+, serta masih banyak lagi.

Selain itu, Chrome juga akan meneyerahkan beragam kenyamanan saat browsing. Mulai dari bentuk navigasi simpel sampai fitur voice search canggih yang dapat menjalankan pencarian cuma dengan suaramu.

2. Mozilla Firefox

Browser android terbaikUntuk anda yang sukai browsing melewati PC ataupun laptop, pasti telah sering memakai aplikasi satu ini. Firefox adalah browser PC yang telah cukup populer, apalagi 
dapat dipastikan setiap komputer ataupun laptopmu terdapat aplikasi ini.

Memandang kemajuan android yang cukup cepat, lalu Mozilla membuat Firefox didalam mjenis mobile. Untuk persoalan fitur, Firefox menawarkan beragam kecanggihan sama bagaikan mjenis PC-nya. Mulai dari add-ons super keren sampai kecepatan akses yang luar biasa.

3. UC Browser

Browser android terbaik

Bila anda mencari browser android yang cepat serta irit kuota, aku sarankan untuk mengunduh UC Browser. Aplikasi ini bekerja dengan mengirimkan data ke server, kemudian mengompresnya sampai berukuran kecil. Lalu data itu dikirim ke smartphone kita. Keren kan?

Keunggulan UC Browser tidak cuma sampai disitu aja sob. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur berita terkini, pengganti tema, pencarian cepat, pengunduhan pandai, serta yang paling aku sukai yaitu pemblokiran iklan.

4. Baidu Browser

Browser android terbaikBaidu Browser adalah aplikasi besutan negara Cina. Meskipun dari Cina, bukan berarti aplikasi ini abal-abal lho.

Berbagai macam fitur unggulan yang terdapat di Baidu Browser antara lainnya swipe navigation, night mode, floating icon, windowed tab, serta masih banyak lagi.
Padahal dari segi kecepatan, Baidu juga nggak kalah tuh dengan aplikasi browser lain.




5. Opera Mini Browser

Browser android terbaikOpera Mini adalah aplikasi browser yang dapat dibilang multi-platform. Anda dapat memakai aplikasi ini diberbagai sistem operasi, mulai dari symbian, ios, windows, linux, sampai android.

Walaupun dikabarkan kalah saing dengan aplikasi browser modern ketika ini, tetapi Opera Mini tetap disukai untuk sebagian besar pemakai smartphone android. Menariknya, aplikasi satu ini sering dipakai untuk mencari Gratisan Internet.



6. Dolphin Browser

Browser android terbaik

Ini adalah aplikasi browsing terbaru dengan fitur benar-benar canggih. Terdapat fitur sonar yang memungkinkan perintah cuma memakai suara, penghemat kuota, serta gesture untuk perintah memakai gerakan. Wow canggih kan?

Selain itu, aplikasi yang sudah diunduh 100 juta pemakai ini juga mempunyai ukuran kecil, sehingga tergolong enteng untuk dipasang di smartphonemu.

7. CM Browser

Browser android terbaik
Browser android terbaik seterusnya yaitu CM Browser. Selain menawarkan kecepatan disetiap aksesnya, browser ini juga telah dilengkapi dengan fitur proteksi terhadap virus ataupun melware di internet. Apalagi berbagai macam situs penipuan pun dapat dideteksi dengan memakai aplikasi satu ini.



8. Skyfire
Browser android terbaik

Dilansir dari telkomsel.com, Skyfire adalah aplikasi browser android dengan kecepatan akses tertinggi nomor dua.

Selain mempunyai kecepatan akses luar biasa, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beragam fitur bagaikan Video Compatible yang memungkinkan kita streaming dengan berbagai macam kategori file video.

Dengan cara apa, tertarik mencobanya?

Itulah berbagai macam aplikasi browser android terbaik yang dapat anda coba supaya browsing lebih cepat, nyaman, serta irit kuota tentunya. Seleksi salah satu yang menurutmu paling oke ya serta jangan lupa share apabila berguna.


***

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.