game tips, android tips, game android

Saturday, October 15, 2016

BBM Mod Manchester United 3.0.1.25 Terbaru - Aplikasi Android

Download BBM Mod Manchester United MU Mjenis 3.0 Apk Terbaru Gratis – Tema BBM MU adalah Aplikasi Blackberry Messenger yang dapat ubah bentuk BBM dengan bentuk yang full Manchester United ataupun MU.

Selamat pagi sobat serta selamat hadir di epitdroid situs yang menyajikan aplikasi android ataupun apps dan tutorial tentang tips serta trik tentang Android. Di kesempatan kali ini aku  akan kembali lagi update tentang sebuah aplikasi yang bagus nih. Sebuah aplikasi yang membuat BBM anda bisa ganti tema ataupun yang selama ini kita kenal dengan BBM Mod. Nah buat anda yang baru hadir apa telah memiliki BBM Mod di Android anda? Bila belum epitdroid memiliki koleksi genap BBM Mod dari mjenis lawas sampai yang terbaru. Anda dapat kunjungi gabungan BBM Mod (BBM for Android) di Blog ini.

Baca Juga ;  BBM Mod Tema SepakBola

Baiklah mungkin telah cukup perkenalan-nya,kini kita lanjut ke topik pokok di kali ini. ya,apa lagi bila bukan tentang update terbaru dari BBM Mod itu sendiri. BBM yang datang dengan tema khusus buat anda pecinta Sepak Bola. yap , Tema kali ini datang dengan Mod Tema Sepak Bola. BBM Mod Manchester United yaitu update terbaru dari BBM Mod,di kali ini dengan mjenis yang paling terbaru dari aplikasi itu sendiri 3.0.0 dengan format file Apk. Pastinya anda juga telah mengenal Manchester United,siapasaja yang tidak kenal klub yang satu ini. prestasi yang bagus dilengkapi dengan pemain-pemain bagus serta handal pastinya membuat klub ini banyak digemari fansnya. Bukan cuma dari negara asalnya Inggris,yang suka klub itu apalagi sampai di didalam negeri pun MU julukan Manchester United mempunyai penggemar yang luar biasa.

Nah buat anda yang mengaku fans dengan MU,pastinya tidak menginginkan ketinggalan kan dengan koleksi berbagai macam atribut yang berbau dengan klub itu. Ya ,barangkali telah terlalu biasa aku pikir bila anda mempunyai jersey,poster dengan gambar MU. Tetapi dengan cara apa bila koleksi MU bisa dikemas di didalam sebuah aplikasi yang telah menjadi keperluan kita semua kini ini apa lagi bila BBM.

Bagaikan yang diketahui bila aplikasi BBM tidak dapat ganti tema serta cuma memiliki bentuk yang begitu saja berasa benar-benar membosankan bukan. Apa lagi bila BBM sebenarnya aplikasi yang kita buka setiap waktu serta setiap ketika. Nah dengan BBM Mod MU ini tentunya tema,bentuk dan ikon di BBM akan berubah dengan menjadi serba Manchester United. lebih bagus serta menarik itu telah jelas. Apa lagi bila hal itu ditambah dengan tambahan-tambaha fitur yang tidak biasa anda bisa di BBM Asli. Sensasi Chat dengan BBM yang berbeda akan anda dapatkan.

Baiklah langsung saja kita menuju fitur yang ada di BBM Mod Manchester United Apk. untuk bentuk barangkali tidak memerlukan diragukan lagi. Bagaikan yang telah benar-benar aku jelaskan diatas,namun untuk fiturnya sendiri aplikasi ini mempunyai yang namanya Background otomatis berubah sesuai waktu. Ini termasuk fitur terbaru yang terdapat BBM Mod. Sebuah fitur dimana latar belakang bisa berubah dengan sendirinya ataupun otomatis. Selain itu ada juga Floating Main Tab Bar,fitur dengan gaya baru dari mjenis BBM Mod 3.0. yaps,sebuah keunggulan dimana main tab bar melayang di layar BBM menyerupai bagaikan di PATH. Ditambah dengan Private Mode with Password . Nah ini fitur ini benar-benar cocok dengan anda yang suka privasi. Serta tambahan special Sticker Gratis BBM,buat anda pengunjung setia Blog ini. Dan fitur menarik lain bagaikan On/Off Change Running ,Text On/Off Enter Key,Refresh BBM serta masih banyak yang lain.

BBM Mod Manchester United 3.0.1.25 Terbaru

Mod by Trangga Ken

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Mod Manchester United 3.0.1.25 Terbaru - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.