game tips, android tips, game android

Saturday, October 15, 2016

BBM Mod Tema Doraemon Apk 3.0.1.25 Clone - Aplikasi Android

Download BBM Mod Tema Doraemon Apk 3.0 Clone - Apps BlackBerry Messenger Android menjadi serba Doraemon. Update di mjenis terkini plus tambahan berbagai macam fitur menarik menjadikan chat dengan BBM terasa lebih menyenangkan serta seru.

Baca Juga ; BBM Mod Hello Kitty

Buat kamu pemakai BBM di Android jelas telah menanti kedatangan tema yang satu ini bukan. sebuah Tema dari tokoh kartun Animasi asal negeri sakura yang sudah menjadi favorit kita semua berkat kantong ajaibnya dan kelakuannya yang betul-betul lucu serta menggemaskan. Yaps,siapasaja kini yang tidak kenal dengan Doraemon. Barangkali sebagian dari kamu suka dengan sukai sekali dengan si robot kucing ini,apalagi sampai mengoleksi apa saja yang terdapat dari Doraemon .Nah kini Robot kucing yang berasal dari Abad 22 ataupun Doraemon ini dapat anda koleksi serta nikmati di aplikasi chat yang telah menjadi keperluan satu hari-hari kita didalam berkomunikasi ataupun BBM.

Baca Juga ;

Tetapi BBM kali ini sudah di modifikasi dari bentuk aslinya yang menjadikan bentuk dari aplikasi chat itu menjadi Doraemon. Dapat terpikir bukan apa jadinya bila theme di BBM menjadi full si Robot kucing ini. Pastinya bakal lebih lucu serta menggemaskan ya sobat. Untuk sobat yang menginginkan mengetahui jadinya bagaikan apa tema doraemon di BBM Mod Apk dapat di lihat di gambar dibawah ini.
Selain dari bentuk doraemon mulai dari ikon,menu dan backgorund akan memenuhi BlackBerry Messenger Android kamu ,hal lainnya yang menarik disini yaitu fitur yang dimilikinya. Yang pertama yaitu kamu akan mendapat Update BBM Terbaru. sebuah mjenis terkini yang lebih menyempurnakan dari sebelumnya serta dan menghadirkan sensasi baru didalam chat dengan BBM. Selain itu notif kelap kelip bakal meramaikan chat kamu ketika terdapat pemberitahuan ataupun pesan yang masuk. Ditambah lagi dengan fitur Switch on off Full Display Picture juga akan menambah keindahan didalam menampilkan photo Profile kamu yang bisa dipasang tanpa perlu memotong lagi ataupun Crop.

Nah buat kamu yang telah tidak sabar mengingkan BBM Mod Doraemon paling terbaru ini, dapat langsung Download serta Install aplikasinya yang admin sediakan link-nya dibawah ini. Enjoy

    Download Link :  BBM Mod Doraemon Terbaru

    BBM Mod Tema Doraemon Apk 3.0.1.25 Clone

    Via Appbox | BBM Doraemon
    mod by Trangga ken

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : BBM Mod Tema Doraemon Apk 3.0.1.25 Clone - Aplikasi Android

    0 comments:

    Post a Comment

    Berkomentarlah dengan bijak.