game tips, android tips, game android

Monday, October 10, 2016

BBM Mod Tema Minion Mjenis 3.0.1.25 Apk Full - Aplikasi Android

Download BBM Mod Minion Theme apk 3.0.1.25 Terbaru – ialah Apps blackberry messenger Android hasil modifikasi yang menampilkan gambar serba Minion yang lucu serta gemaskan karya dari Ahmad Fadlan. Di update dari BBM mjenis baru android,tema ini cukup bagus untuk dipakai supaya apps pesan cepat tersebu tidak terlihat jenuh dengan bentuk yang itu-itu saja.

baca juga : BBM Mod Spongebob Themes

Nah sobat,siapasaja yang tidak mengenal dengan tokoh animasi dari film descipable me ini. Kelakuan serta tingkahnya yang membuat gemas untuk siapasaja saja yang melihat film itu menjadikan minion menjadi favoritnya kita semua. Untuk sebab itu di kesempatan kali ini admin akan sharing minion didalam bentuk tema di BBM Android.

barangkali banyak dari anda suka dengan tokoh kartun ini apalagi sampai mengolekasinya didalam berbagai macam bentuk bagaikan boneka,gambar-gambar minion serta aksesoris lain barangkali telah biasa. Nah apa jadinya bila tokoh kartun ini datang didalam bentuk sebuaah theme di apps pesan cepat yang biasa kita gunakan satu hari-hari adalah BBM. Wah rasanya chatting pun terasa seru serta menyenangkan ya sobat.

Tema dari minion ini sendiri sebenarnya salah satu yang paling banyak dicari untuk pemakai android. selain dari bentuk itu sendiri yang menjadi salah sau keunggulan dari apps mods ini lebih-lebih bila bukan berbagai macam feature yang ditambahkan untuk modder untuk menambah keseruan anda ketika chat dengan BBM. Bagaikan Flash lamp, Block Read Status/No Block Read Status,Rounded DP serta masih banyak yang lain.

Link Unduh
BBM Mod Tema Minion Mjenis 3.0.1.25 Apk Full

Via Appbox | BBM Mod Minion Terbaru
Mod by Trangga ken

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Mod Tema Minion Mjenis 3.0.1.25 Apk Full - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.