game tips, android tips, game android

Saturday, October 15, 2016

BBM Untuk Android 300.1.0.13 APK Terbaru Beta version - Aplikasi Android

Download BBM Untuk Android 300.1.0.13 APK Terbaru Beta version Update Oktober 2016  – Aplikasi blackberry messenger di HP android Update Mjenis lebih baru fitur Support Marshmallow (Android 6.0),kualitas voice call lebih baik serta masih banyak yang lain. Unduh gratis pembaruan BBM cuma di epitdroid.

Baca juga : BBM for Android Apk Final Full

Selamat malam ,masih bertemu di epit dimana di kesempatan yang baik ini ingin bagikan salah satu aplikasi yang barangkali anda semua disini telah menggunakannya adalah BBM. ok,terkait tentang Blackberry messenger yang barangkali kini jadi salah satu wajib dipakai. lebih-lebih mengingat kemajuan zaman yang telah mengalihkan cara berkomunikasi dari SMS serta telepon yang mulanya masih gunakan pulsa kini cukup dengan koneksi internet melewati aplikasi BBM. semenjak awal hadirnya BBM ,sebenarnya telah banyak diminati untuk pemakai lebih-lebih sesudah masuknya BBM di android jadi semakin mantap saja. Berbagai macam inovasi pun dijalankan mulai dari bentuk yang lebih terlihat menarik serta cantik ditambah dengan fitur bagaikan free call serta lannya sehingga menjadikan BBM seperti salah satu aplikasi yang terlaris di dekade ini.

Di mjenis ini BBM mempunyai fitur yang cukup berguna dimana peningkatan kualitas suara di BBM Voice menjadi lebih baik. Sobat dapat mencobanya sendiri serta bandingkan dari mjenis sebelumnya. Selain itu simpan foto langsung dari obrolan / chat bersama-sama teman sobat ditambahj dengan dukungan ke mjenis android yang terbaru adalah android M / Marshmallow. Oke barangkali cuma seklias saja yang dapat admin sampaikan untuk lebih jelasnya sobat dapat rasakan sendiri BBM mjenis baru ini.

YANG BARU di BBM Android v300.1.0.13
Panggilan suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice
Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, serta lain
Tahu saat pesan sudah terkirim (D) serta telah dibaca (R)
Ketahui saat kontak menjawab pesan Kamu
BBM selalu aktif serta selalu terhubung – tidak terdapat aplikasi yang memerlukan dilakukan
Ratusan Stiker serta Emotikon untuk setiap mood serta emosi sehingga Kamu bisa mengekspresikan diri Kamu
Izinkan kontak memandang lokasi Kamu di atas peta, ditenagai untuk Glympse

BBM Untuk Android 300.1.0.13 APK Terbaru Beta version

Via Aptoide | BBM 300.1.0.13

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Untuk Android 300.1.0.13 APK Terbaru Beta version - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.