game tips, android tips, game android

Sunday, October 2, 2016

Tema BBM bagaikan WA - BBM Mod Whatsapp 3.0.1.25 Apk - Aplikasi Android

Download Tema BBM bagaikan WA - BBM Mod Whatsapp 3.0 Apk – BBM WA yaitu aplikasi Blackberry messenger di perangkat android yang membuat bentuk kamu menjadi menyerupai sekali dengan Whatsapp.

baca juga : BBM Mod Iphone

Malam sobat epit. Kesempatan kali ini admin ingin bagikan aplikasi keren BBM Mod Apk Mjenis Terbaru serta bagus terkait aplikasi tema BBM yang sudaa di modif ataupun disebut dengan BBM Mod. Nah di modif yang satu ini benar-benar berhubungan sekali dengan BBM itu sendiri. Adalah tema yang jadi pesaingan didalam persaingan aplikasi pesan ceapt di Android. nah anda juga jelas suda mengenalnya bukan antara wa serta BBM. Serta aku percaya jelas salah satu dari kamu pemakai gadget juga memakai-nya salah satu dari apps pesan cepat terlaris kini ini ataupun barangkali apalagi dua-duanya.

baca juga : BBM Mod Bola

Nah sebenarnya masing – masing memiliki keunggulan serta kekurangan tersendiri. Khususnya didalam bentuk serta rupanya. Mempunyai ciri khas tersenidir ,BBM yang datang dengan warna biru muda dengan corak yang terlihat minimalis menjadikan Bentuk BBM lebih bergaya. Lainnya halnya dengan whatsapp. Bila wa sendiri menjadikan warna hijau design khas material yang menjadikan tema dari wa itu sendiri terlihat elegan.

baca juga : BBM Mod Path

sebeulmnya admin juga telah sharing dengan BBM Mod Twitter di wacana sebelumnya. nah namun di aplikasi yang admin share kini ini ialah memadukan antara kedua aplikasi itu didalam satu aplikasi yang sama di BBM dengan tema Wa ataupun yang disebut dengan BBM mod Whatsapp Apk. Gaya dari wa dengan design materialnya menyatu dengan BBM yang membuat bentuk dari BBM itu mnejadi serba WA. Contoh tema itu dapat anda lihatnya di screen dibawah. bagaiaman guys ?sukai ?bila sobat sukai serta mengingkanya,sobat bbisa memilikinya dengan unduh link yang telah disediakan dibawah. memerlukan dikethaui juga sob,bila karya ini dibuat untuk putra bangsa yang begtiu kreatif yang bernama erwin tommy. Melewati situs erwintomy.wordpress miliknya,karya ini dibuat serta dapat kita nikmati sama-sama dengan gratis.

Baca juga  : BBM Mod Transparan

Sebelumnya admin juga ingin kasih ngerti sedikit dengan hal-hal apa saja yang menarik di tema BBM bagaikan WA ini, selain dari tampilannya itu sendiri. Terdapat bberapa fitur khususnya fitur –fitur ayng diambil dari base BBM mod mjenis Terbaru yang telah terdapat di sebselumnya serta ditambahkan pula olhe modder erwin didalam rangka kualitas dari aplikasi WA di BBM itu sendiri. Tentunya supaya pemakai disini lebih nyaman serta menikmatinya. Bagaikan fitur clone. Clone disini ataupun BBM2 Clone WA. Ialah hasil kloning dari BBM pokok tadi supaya anda dapat memilikinya lebih dari satu tanpa perlu menghapus yang aslinya. Jadi disini anda dapat  memilikinya dua sekaligus ya guys. tidak memerlukan root segala,cukup download kemudian instal aplikasi keren ini.

Belum lagi fitur fitur lainnya yang masih terdapat bagaikan autotext,lock mode, Grayscale DisplayPicture
,custom font serta masih terdapat berbagai macam yang lainnya. Tetapi dari di penasaran langsung saja yuk di cek ke TKP.
Tema BBM bagaikan WA - BBM Mod Whatsapp 3.0.0.18 Apk

Link Unduh Tema BBM bagaikan WA
file

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tema BBM bagaikan WA - BBM Mod Whatsapp 3.0.1.25 Apk - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.